Hari Kedua Pengamanan Cahaya Kebaikan 50 Tahun Teh Botol Sosro Di Senayan Park

oleh -146 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – AKP Rony Apriansyah,S.H selaku Padal pimpin pengamanan kegiatan Cahaya Kebaikan 50 Tahun Teh Botol Sosro di Pulau Dua dan Dome Senayan Park Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (14/09/2024).

Akp Rony berikan arahan pada saat apel lakukan pengamanan dan imbauan dengan humanis gabung Pengamanan dalam, selalu waspada, jaga penampilan, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Kuat pengamanan 11 Personel pasukan dari Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang. selesai apel personel kita standby di objek untuk melakukan pengamanan dan imbauan-imbauan kepada pengunjung yang datang bergabung dengan pengamanan dalam.

Kegiatan meliputi pertunjukan Seni, Musik, Kuliner dan Hiburan Festival. Kegiatan akan dilaksanakan 3 hari mulai tanggal 13-15 September 2024, Ujar Rony.

Untuk kegiatan seni salah satunya Pameran Karyawan Pemenang Kompetisi design 2024, Kuliner dari UMKM berbagai makanan tradisional dan pertunjukan musik dari Band Lokal hari ini Maliq & D Essentials.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan imbauan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya untuk terciptanya aman dan kondusif, ujar Rony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.