Kapolsek Johar Baru Pimpin Apel Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Bersama Tiga Pilar

oleh -35 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M. pimpin apel persiapan pelaksanaan operasi cipta kondisi bersama tiga pilar pada Sabtu malam (14/09/2024), kegiatan ini berlangsung di Jalan Tanah Tinggi I RW 01 Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Operasi cipta kondisi ini bertujuan untuk mengantarkan gangguan kamtibmas guna mencegah kriminalitas dan upaya memberikan keamanan serta kenyamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Johar Baru.

Apel gabungan tiga pilar dipimpin langsung oleh Kapolsek Johar Baru Kompol Saiful Anwar, S.E., S.H., M.M., didampingi Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, S.H., dan Kanit Reskrim AKP Rasid, S.H., M.H., ini dengan melibatkan 35 personel gabungan yang terdiri dari anggota Polsek, anggota Koramil, Satpol. PP., Dishub, Pokdarkamtibmas dan FKDM.

Dalam arahannya Kompol Saiful Anwar, menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada tiga pilar yang sudah hadir dalam apel malam ini. Mari kita bersama-sama menciptakan kepedulian kepada lingkungan kita masing-masing. Ciptakan situasi dan suasana wilayah Johar Baru yang kondusif, kita bubarkan anak-anak remaja yang nongkrong kumpul-kumpul sampai larut malam dengan humanis, tetap jaga kesehatan serta keselamatan, pergerakan selalu secara buddy system semoga malam ini dan seterusnya wilayah Johar Baru amanaman. Dan apabila ada informasi temen-temen yang mengundang untuk tawuran kita amankan untuk di bawa ke Polsek dan kalau masih sekolah kita laporkan ke guru atau ke pihak sekolah.

Danramil 08 Johar Baru Mayor Toto Sugiarto, juga menyampaikan ucapan salam dan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam apel ini. Mari bersama-sama kita fokus untuk menciptakan suasana wilayah Johar Baru yang damai dan bersama bantu pihak kepolisian khususnya Polsek Johar Baru, berikan imbauan ke anak-anak kita jangan sampai terlibat tawuran. Mohon bantuannya bahu membahu untuk memberantas tawuran di wilayah Johar Baru dan kita semua akan selalu menjaga wilayah Johar Baru yang aman kondusif.

Kegiatan ini rutin di lakukan oleh Polsek Johar Baru bersama tiga pilar ini merupakan wujud adanya sinergi tiga pilar dan stakeholder wilayah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kecamatan Johar Baru.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara Polri dengan Tiga Pilar dan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.