Peduli Akan Keselamatan Kanit Samapta Polsek Bayah Polres Lebak Bantu Sebrangkan Anak Sekolah

oleh -29 Dilihat

Lebak,Suronews.con – Guna peduli akan keselamatan dan memberikan Pelayanan di pagi hari Kanit Samapta Polsek Bayah Polres Lebak Aiptu Abdulrachman Saleh Beserta Brigadir Eka Trisna membantu menyebrangkan anak Sekolah Dasar ketika akan memasuki sekolah dan Pengaturan lalu lintas yang berada di Jalan Raya Malingping-Bayah desa Bayah Barat, kecamatan Bayah, kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu,(13/09/2024).

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP. Suyono., SIK melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak AKP Malik Abraham, S.Pd mengatakan, “Pengaturan lalu lintas setiap pagi pukul 06.30 Wib yang rutinitas dilaksanakan Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah”.

Lebih lanjutnya apa yang di katakan Kapolsek Bayah Polres Lebak tidak hanya itu saja, Selain melakukan Gatur Lalin atau pengaturan lalu lintas Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak juga membantu anak-anak sekolah menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga dalam kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat, “tukas Akp Malik Abraham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.