Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Bersama Babinsa Sambang Dialogis dengan Ketua RW 04

oleh -24 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam Menciptakan suasana kondusif wilayah binaan nya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Aiptu Ari Sanjaya Sinergi dengan Babinsa Sertu Adriyana melaksanakan sambang dan Patroli dialogis Ketua RW 04 di pemukiman warga Jalan Salemba Tengah Baru RT 01 RW 04 Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Senin, (16/09/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., kepada Aiptu Ari Sanjaya selaku Bhabinkamtibmas pembina wilayah agar meningkatkan bersinergi dengan pengurus wilayah dan warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, “kepada bapak Yunus selaku ketua RW 04 dan juga Sebagai Tokoh Masyarakat dan Juga warga RE 04 agar menghimbau warganya untuk bersinergi bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah agar tetap kondusif, selalu Patroli di jam jam rawan perhatikan lalu lalang orang keluar masuk”.

Kemudian Aiptu Ari sanjaya juga menambahkan selalu waspada dengan pelaku curanmor, parkirkan kendaraan ditempat yang aman dan tambahkan kunci pengaman.

“Sampaikan informasi sekecil apapun ke Kepolisian. Apabila memerlukan bantuan Polisi hubungi Polsek Senen atau Call Center 110, “tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.