Mengawali Tugas, Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak Laksanakan Serah Terima Piket Jaga

oleh -24 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Mengawali dan mengakhiri tugas Piket Jaga Mako, personil Polsek Curugbitung Polres Lebak laksanakan apel serah terima tugas dan tanggung jawab Piket Jaga , bertempat di halaman Mako Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten (16/9/2024).

Giat apel serah terima tugas dan tanggung jawab piket jaga dipimpin oleh pawas ataupun kaspkt masing-masing regu dan di ikuti oleh petugas piket jaga lainnya baik yang lepas maupun yang akan naik piket.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung Polres Lebak AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan, “Kegiatan Ini merupakan rutinitas sebelum pelaksanaan tugas piket dimulai, untuk menyerahkan tugas dan tanggung jawab piket dari petugas piket jaga lama kepada petugas piket jaga baru.” Ujarnya.

Dalam kegiatan ini petugas jaga lama selain menyerahkan tugas dan tanggung jawab piket ke petugas jaga baru juga menyampaikan informasi kamtibmas terkini selama 1×24 jam, kemudian tanggung jawab barang inventaris kantor serta tahanan bila memang ada, ditambah penyampaian atensi dan perintah pimpinan.

“Alhamdulillah, sampai selesainya giat serah terima piket jaga, saat ini diwilayah hukum Polsek Curugbitung masih dalam keadaan situasi yang aman kondusif.”. Tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.