Ops Cipkon Polsek Pasar Kemis Personil Gelar Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

oleh -27 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Personil Piket Fungsi Polsek Pasar kemis di bawah pimpinan Kanit Intel Iptu Rohyadi melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) pada Sabtu malam, mulai pukul 23.00 WIB hingga selesai, Senin, (16/09/2024).

“Kegiatan ini dilakukan dengan patroli mobile di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Pasar kemis, antara lain Jl. Raya Pasar kemis, Jl. Raya Lavin 2, Grang Batavia Kel. Sindamg Sari, Kecamatan Pasar Kemis, “ujarnya.

“Patroli ini menyasar potensi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), peredaran miras, kepemilikan senjata tajam (sajam), senjata api (senpi), bahan peledak (handak), serta aktivitas geng motor dan tawuran, “ungkapnya.

“Personil juga memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian guna mencegah terjadinya gangguan keamanan di wilayah tersebut, “jelasnya.

Kanit Intel Polsek Cikupa, Iptu Rohyadi, menyampaikan, “bahwa kegiatan Ops Cipkon ini merupakan upaya preventif untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis”.

“Operasi ini akan terus dilakukan secara rutin sebagai bagian dari langkah pencegahan terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, “ujar Iptu Rohyadi

Di tempat terpisah, Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Pasar kemis, AKP Syamsul Bahri, S. TK., S. IK menegaskan, “bahwa pihaknya berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Cikupa dengan mengedepankan pendekatan yang humanis, namun tetap tegas dalam penegakan hukum”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.