Personil Polsek Cilograng Patroli Dialogis Antisipasi C3 di Sekitar Desa Pasir Bungur Kec.Cilograng Kab.Lebak

oleh -28 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna menciptakan Rasa aman kepada warga masyarakat bhabinkamtibmas polsek Cilograng melaksanakan giat Patroli Dialogis antisipasi C3 di sekitar Desa Pasir Bungur Kec.Cilograng Kab.Lebak.

“Pelaksanaan kegiatan ini bertujuan untuk mendukung Program pemerintah serta memberikan Pelayanan Kepolisian dan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta mempererat Sinergitas bersama warga masyarakat dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan warga sehingga bisa manjaga kamtibmas dengan kondusif, “jelasnya,
Senin (16/08/2024).

Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K. melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik mengatakan, “kegiatan pelaksanaan kegiatan ini merupakan Tugas Pokok Polri sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta implemntasi program Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Cilograng”.

“Pelaksanaan kegiatan silaturahim ini kita upaya berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergis antara Polri dan oara rokoh masyarakat pemuda dan agama,sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya, “ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menambahkan, “jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan di laksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas kondusifitas wilayah Hukum Polsek Cilograng dapat terbina dengan baik serta aman dan kondusif”.

“Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yg terbaik, “harap Kapolsek Cilograng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.