Sambang Ke Pos RW Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Cooling System Kamtibmas Dengan Ketua RT dan Warga

oleh -26 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Johar Baru Aiptu Sunarto, melaksanakan sambang dialogis ke Pos Sekretariat RW 11 Johar Baru Cooling System dengan ketua RT dan warga di Jalan Johar Baru V RT 14 RW 11 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (15/09/2024).

Selanjutnya sambang ke Pos RW Aiptu Sunarto selaku Bhabinkamtibmas bertemu dengan bapak Haris selaku ketua RT 14 dan salah satu warga dari di lingkungan setempat guna Cooling System kamtibmas mengajak bersinergi untuk bersama-sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, kegiatan Cooling System adalah bentuk dan pendekatan anggota Polri dengan perangkat wilayah dan stakeholder dalam mencegah mencegah gangguan kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada.

Aiptu Sunarto juga mengimbau apabila mendapati pelaku tindak pidana jangan main hakim sendiri dan segera di laporkan, meningkatkan patroli untuk memantau keamanan lingkungan pemukiman warga dan selalu waspada terhadap orang yang mencurigakan.

Dan apabila ada kejadian segera hubungi Call Center Kantor Polisi 110 atau Bhabinkamtibmas dan Polsubsektor wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.