Bravo Bripda Kamil Anggota Satbrimobda Banten, Sumbang Mendali Perak Cabang Selam 200 M PON Aceh – Sumut Ke XXI

oleh -31 Dilihat

Serang,Suronews.com – Atlet Selam Satbrimob Polda Banten, Bripda Insanul Kamil Andika Putra sumbang mendali Perak untuk kontingen Provinsi Banten cabang olahraga Selam Kolam atau finswimming Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh – Sumatera Utara 2024 dari nomor lomba 200 meter bifins kategori putra.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selama 12 hari, dimulai dari tanggal 8 September 2024 – 20 September 2024 di Kolam Renang Tirta Raya Banda Aceh dan Dermaga Angkatan Laut Pulau Sabang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Imam Suhadi, S.I.K., mengatakan atlet Selam Satbrimob Polda Banten berhasil meraih satu medali Perak untuk Banten di kejuaraan PON Aceh – Sumut XXI 2024. “Alhamdulillah, Personel Satbrimob Polda Banten yang mewakili Provinsi Banten dapat menyumabang satu medali Perak dari cabor Selam yang kemaren bertanding Satu perak itu dari Bripda Insanul Kamil Andika Putra,” ujarnya.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Banten menyampaikan apresiasi atas pencapaian yang luar biasa dari personelnya. “Selamat kepada Bripda Insanul Kamil Andika Putra yang berhasil meraih mendali Perak, terimakasih telah mengharumkan nama Provinsi Banten di ajang PON,” tuturnya.

Diakhir Dansat Brimob Polda Banten berharap agar kiranya prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus mengukir prestasi. “Saya berharap agar prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi personel untuk terus mengukir prestasi baik di bidang tugas maupun olahraga,” ujarnya.

Kapolda Banten melalui Kabid Humas menyampaikan ucapan selamat untuk Bripda Ihsanul Kamil, “Selamat kepada Bripda Ihsanul Kamil tetap semangat untuk menorehkan prestasi berikutnya jadilah Polisi HEBAT,” ucap Kabid Humas Kombes Pol. Didik Hariyanto

Prestasi yang diraih sebelumnya meraih mendali Emas cabang Olahraga Renang 50 meter dan 100 meter gaya bebas dan estafet mendali Perunggu pada Porprov 2018. Pada tahun 2023 kejuaraan finswimming shark open Bandung 2023 meraih 2 Emas dan 1 Perak untuk bifins 50, 100, dan 200 meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.