Sambang Dan Silaturahmi Warung Milik Warga, KA SPKT 2 Polsek Cimarga Polres Lebak

oleh -29 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kegiatan Patroli Dialogis KA SPKT 2 Polsek Cimarga Polres Lebak A. Arfiadri menghampiri pemilik warung yang ada di Kp. Cilaki Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Rabu (18/09/2024)

Pada kesempatan ini, Aipda A. Arfiadri melaksanakan giat Patroli dialogis di salah warung milik warganya di Kp. Cilaki Desa Margajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.

Dalam giat Patroli Dialogis, sambang, dan silaturahmi KA SPKT 2 Aipda A. Arfiadri memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik warung, serta agar tidak menjual minuman keras jenis apapun dan tidak menjual makanan dan minuman kadaluarsa karena dapat membahayakan para konsumennya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K.melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah, S.H membenarkan tadi pagi anggota Polsek Cimarga melaksanakan patroli dialogis, bahwa kegiatan patroli dialogis tetsebut sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran personil di tengah-tengah masyarakat,  mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat

“Anggota Polsek Cimarga Polres Lebak Melaksanakan patroli dialogis, Aipda A. Arfiadri selalu dekat dengan warga Cimarga guna membantu petugas Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik, selain itu dengan adanya sambang dialogis ini diharapkan dapat terjalin hubungan yang baik antara masyarakat dengan anggota Polri,” ujar AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH.

Di samping itu Aipda A. Arfiadri menyampaikan, ” Saya laksanakan patroli dialogis untuk mengetahui situasi yang ada di desa, serta memberikan himbauan kepada pemilik warung agar waspada pencurian dan jangan menjual minum minuman keras”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.