Dengan Cara Humanis Kapolsek Cimarga Polres Lebak Sambang ke Kantor Desa Margajaya

oleh -24 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kapolsek Cimarga Polres Lebak, AKP Pipih Iwan Hermansyah, S.H melaksanakan kegiatan sambang Ke Kantor Desa Margajaya Kec. Cimarga Kabupaten Lebak, Kamis, (19/09/2024).

“Hal tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, “ujarnya.

“Sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan kenyamanan masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan Polsek Cimarga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, “jelasnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah SH menyampaikan, “bahwa untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”.

“Serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat, “imbuh Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.