Sentra Gakkumdu Provinsi Banten Sabet 4 Nominasi Juara Pada Ajang Gakkumdu Award Tahun 2024

oleh -26 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Pada pelaksanaan Penganugerahan Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Award Tahun 2024 yang di gelar oleh Bawaslu Republik Indonesia (RI), Gakkumdu Provinsi Banten berhasil menerima penghargaan dalam empat kategori sekaligus, Kamis (19/09).

Masing-masing kategori tersebut yaitu, kategori Laporan Kinerja Gakkumdu Terbaik ke 1, kategori Fasilitasi Terbaik ke 1, kategori Pembinaan Terbaik ke 1 dan terakhir kategori inovasi terbaik ke 3.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Bawaslu RI berdasarkan penilaian selama pelaksanaan Pemilu kemarin dan dihadiri oleh Menkopolhukam, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dirreskrimum Polda Banten AKBP Dian Setyawan, mengatakan sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan Bawaslu RI Sentra Gakkumdu Provinsi Banten.

“Terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dukungan seluruh lapisan masyarakat Provinsi Banten atas keberhasilan Sentra Gakkkumdu Provinsi Banten meraih empat penghargaan dari 7 kategori yang ditampilkan oleh Bawaslu RI,” kata Dian.

Dian berharap dengan adanya penghargaan tersebut nantinya akan menjadikan motivasi dalam menciptakan Pilkada Provinsi Banten yang berkualitas dan berintegritas.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi dalam menciptakan Pilkada Provinsi Banten yang berkualitas dan berintegritas untuk kemajuan Provinsi Banten,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.