Berikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Cimarga Polres Lebak Sambangi SMPN 1 Cimarga

oleh -16 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kapolsek Cimarga Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH bersama anggota melaksanakan kegiatan sambang dengan mengunjungi SMPN 1 Cimarga Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak. Jumat, (20/09/2024)

Kapolsek Cimarga menemui Kepala sekolah SMPN 1 Cimarga dan menyempatkan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas baik kepada guru maupun kepada para siswa serta memonitoring keamanan dilingkungan sekolah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. mengatakan.

“Ya, hari ini Kapolsek Cimarga melaksanakan giat himbauan kamtibmas dalam kegiatan sambang di SMPN 1 Cimarga dengan mengunjungi kepala sekolah serta para siswa, dengan harapan agar lebih dekat dan silaturahmi tetap terjaga dengan warga sekolah.

“Selain itu juga, memberikan himbauan dan edukasi Kamtibmas kepada para siswa, mengenai kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba, kemudian mengajak kepala sekolah dan guru untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing serta monitoring siswanya sehingga meminimalisir terjadinya pelanggaran siswa disekolah maupun saat jam belajar.” imbuh Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.