Kapolsek Cimarga Melaksanakan Giat Monitoring Penerimaan KPPS di Desa Girimukti

oleh -25 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna menjaga Kamtibmas diwilayah Kecamatan Cimarga Menjelang Pemilukada, Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,S.H., menemui Sdri. Susi Susilawati anggota PPS Desa Girimukti dalam melaksanakan Giat monitoring penerimaan KPPS Desa Girimukti Kec.Cimarga Kab.Lebak.

Pelaksanaan kagiatan bertujuan untuk medukung Program pemerintah serta memberikan Pelayanan Kepolisian dan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta mempererat Sinergitas bersama warga masyarakat dengan terjalinnya hubungan baik ini di harapkan dapat meningkatkan kedekatan kekeluargaan dengan warga sehingga bisa manjaga kamtibmas dengan kondusif.
Jumat (20/09/2024).

Menurut Kapolres Lebak AKBP SUYONO,S.I.K.melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH., mengatakan, kegiatan pelaksanaan kegiatan ini merupakan Tugas Pokok Polri sebagi Pelindung,pengayom dan Pelayan masyarakat serta implemntasi program Commander Wish Kapolda Banten dan Kapolres Lebak yaitu dalam rangka menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Cimarga

“Pelaksanaan kegiatan silaturahmi ini kita upayakan berkelanjutan dengan harapan terjalinnya komunikasi dan sinergitas antara Polri dan para tokoh masyarakat pemuda dan agama,sehingga informasi sekecil apapun dapat kita dapatkan sebagai tolak ukur pada pelaksanaan tugas selanjutnya ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Cimarga menambahkan jika komunikasi ini berjalan dengan baik dan di laksanakan juga oleh segenap Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga untuk menjaga kondusifitas wilayah Hukum Polsek Ciimarga.

“Kita berharap masyarakat terbantu dengan kehadiran sosok Polisi di tengah masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yg terbaik .Tutur Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.