Kapolsek Cimarga Polres Lebak Dan Personil Gelar Anev Mingguan

oleh -31 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Mengawali kegiatan sebelum bertugas, Kapolsek Cimarga Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah,SH. gelar kegiatan anev mingguan, meskipun belum sepekan menjabat sebagai Kapolsek Cimarga akan tetapi beliau sudah banyak melakukan aktifitas dan tugas sebagai kapolsek cimarga dengan banyak melakukan kegiatan patroli maupun sambang kepada masyarakat dengan harapan dapat lebih dikenal dan dekat dengan masyarakat di kecamatan cimarga.

Dalam kesempatan ini kapolsek cimarga mengumpulkan anggotanya untuk menggelar rapat anev mingguan Polsek Cimarga, untuk mengetahui bagaimana situasi dan kondisi kamtibmas diwilayah kecamatan cimarga serta kegiatan kepolisian yang telah dan akan dilaksanakan oleh anggota polsek cimarga.

Kegiatan anev tersebut rutin dilaksanakan setiap minggunya untuk mengontrol dan mengawasi kehadiran dan kegiatan kepolisian anggota Polsek Cimarga dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja seluruh Personil Polsek Cimarga Polres Lebak. Jumat (20/09/2024)

Dalam kegiatan rapat anev tersebut Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga disiplin dan meningkatkan kemampuan kinerja personel Polsek Cimarga.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,.SH, kepada personel Polsek Cimarga berpesan,

“Pedomani Commander wish Kapolda Banten dalam implementasi kegiatan kepolisian sehari-hari, dengan jargon Polisi HEBAT (Humanis, Eksis, Bermanfaat, Antisipatif, Tegas).Tetap jaga kesehatan tetap semangat dalam melaksanakan tugas,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.