Kapolsek Cimarga Polres Lebak Silaturahmi Kepada Ketua MUI Kecamatan Cimarga

oleh -28 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kapolsek Cimarga Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah,S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sambang kepada Kyai Aos Ketua MUI Kecamatan Cimarga dan Tokoh Agama Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak. Jumat, (20/09/2024)

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cimarga bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Cimarga yang baru dan memohon arahan dan bimbingan serta menitipkan diri kepada para tokoh agama dan masyarakat di desa Cimarga. Selain daripada itu Kapolsek juga menyampaikan himbauan kamtibmas menjelang pemilukada yang hanya tinggal menunggu hari dalam pelaksanaannya dengan mengajak para tokoh agama dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah menjelang, pada saat dan setelahnya Pemilukada.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,S.H., mengatakan.

“Ya, Kapolsek Cimarga hari ini bersilaturahmi menemui Ketua MUI kecamatan Cimarga dan tokoh agama desa cimarga sekaligus perkenalan diri agar lebih dikenal dan dekat dengan swluruh lapisan masyarakat, terutama masyarakat desa cimarga.

“Selain itu juga, memberikan himbauan Kamtibmas, mengajak para tokoh agama dan masyarakat Desa Cimarga untuk senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan masing-masing, apalagi menjelang Pemilukada” Tutup Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.