Sat Resnarkoba Polres Lebak Laksanakan Shubuh Keliling di Masjid Nurul Iman 

oleh -25 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Kasat Narkoba Polres Lebak AKP Ngapip Rujito, S.H. bersama Jajaran Sat Resnarkoba melaksanakan program Commander Wish Kapolda Banten, Sholat Shubuh Keliling (Suling).

Kegiatan shalat subuh keliling ini dilaksanakan di Masjid Nurul Iman, Kp. Curug, Des.Mekaragung, Kec. Cibadak Kab. Lebak Jumat (20/9/2024). Pukul 04.30 WIB.

Turut hadir Kasat Narkoba AKP Ngapip Rujito, IPTU Saepudin, Kapolsek Cibadak AKP Tatang, Anggota Polsek Cibadak, Kades Mekaragung Mad Yasin, Ketua DKM Daedi Masjid Nurul ImAn, serta Tokoh Masyarakat dan Para Jamaah.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kasat Narkoba AKP Ngapip Rujito, S.H. menyampaikan, Sholat subuh berjamaah akan mempererat silaturahmi antara polisi dengan para jamaah dan masyarakat serta akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.” Ujarnya.

Kegiatan ini dimaksudkan agar polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama ulama umaro dan masyarakat sekitar dengan cara mendatangi mesjid-mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Lebak.

“Dan sebagai wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk tetap menjaga kamtibmas dan Cegah Penggunaan Narkoba,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga, setelah selesai sholat subuh berjamaah, Kasat Narkoba AKP Ngapip Rujito, S.H. menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, sekaligus menyampaikan akan memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat dan para tokoh agama dengan adanya keberadaan personel Polri saat melaksanakan sholat berjamaah,” Lanjut Ngapip.

Harapan Ngapip, yang disampaikannya melalui sholat subuh keliling ini, bisa diimplementasikan di lingkungan masyarakat masing-masing.

” Tentunya, dengan kerja sama semua pihak, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, kedepannya kita harapkan akan mampu mencegah dan memberantas peredaran narkoba, khususnya di daerah hukum Polres Lebak,”pungkasnya.

Semoga dengan adanya subuh keliling ini terjalin sinergitas Polri dengan Masyarakat, Mari kita ciptakan suasana aman dan damai sehingga Pilkada serentak 2024 bisa terlaksana dengan sukses dan lancar,” Ucap Ngapip Rujito, S.H.

Terima Kasih Pak Kasat Narkoba dan Kapolsek Cibadak Polres Lebak dan Jajaranya yang telah hadir sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman ini, semoga banyak hikmah yang kita dapatkan dari sholat jamaah ini” ucap Mad Yasin.

”Dan Alhamdulillah Pak Kasat di lingkungan kami ini situasinya kondusif dan semoga terusnya. Pesan bapak akan kami sampaikan, termasuk terkait penyalahgunaan tentang bahayanya narkoba,” tandas Kades Mekaragung Mad Yasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.