Selama Pilkada, Kantor KPUD DKI Jakarta Dijaga Ketat Oleh Satgas Preventif Ops. Mantap Praja Polsek Senen

oleh

Jakarta Pusat,Suronews.com – Dalam rangka Pengamanan Pilkada, Operasi Mantap Praja jaya Brata 2024 Polsek Senen bersama Polres Metro Jakarta Pusat menerjunkan personil untuk melakukan pengamanan di kantor KPUD DKI Jakarta, dimana penugasan tersebut berlangsung hingga tahapan Pilkada 2024 selesai. Kamis (17/10/2024).

Kantor KPUD DKI Jakarta merupakan obyek vital Pilkada 2024 yang harus dijaga secara terus menerus oleh petugas kepolisian yang tergabung dalam Ops Mantab Praja Jaya 2024 khusus nya di laksanakan oleh Satgas Preventif.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro Melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan segala keperluan terkait pengamanan seluruh tahapan pilkada tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai pada beberapa bulan yang lalu.

“Personil telah diterjunkan untuk menjaga kantor penyelenggara Pilkada 2024 diantaranya kantor KPU dan juga gudang logistik di PPK Kecamatan Senen maupun.” terang AKP Bambang

Lanjut kata AKP Bambang, dalam upaya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif selama proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah, Pengamanan tersebut melibatkan perwira pengendali untuk menjamin pengawasan dan pengendalian dapat di lakukan secara berjenjang dan terpusat melalui Posko Ops Mantab Praja Jaya 2024.

“Langkah-langkah pengamanan ini menjadi penting mengingat Pilkada 2024 dianggap sebagai momen krusial dalam demokrasi Indonesia agar dapat berlangsung dengan sejuk aman damai dan bermartabat sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Provinsi DKI Jakarta menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Sumber: Humas Polres Jakarta Pusat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *