Kapolsek Cimarga Polres Lebak Sambang dan Silaturahmi Secara Humanis Kepada Camat dan Pegawai Kecamatan Cimarga

oleh

Lebak,Suronews.com – AKP. Pipih Iwan Hermansyah, S.H., selaku Kapolsek Cimarga Polres Lebak melaksanakan tugas sehari-hari salah satunya dengan berpatroli dan menyambangi warga masyarakat, namun dalam kesempatan ini Kapolsek mengunjungi kantor camat kecamatan cimarga dan menyapa Camat Cimarga berserta staff kecamatan cimarga dengan humanis, Minggu, (27/10/2024).

Untuk mewujudkan Kamtibmas aman kondusif di wilayah Kecamatan Cimarga, Kapolsek mengajak seluruh pegawai dan staff Kantor Camat Kecamatan Cimarga untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, saling bertukar informasi mengenai perkembangan situasi dalam menghadapi Pemilukada 2024.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Cimarga AKP Pipih Iwan Hermansyah,S.H. mengatakan, “Ya, hari ini Kapolsek Cimarga datang ke Kantor Camat Cimarga untuk berkunjung dan menyapa para pegawai dan staff kecamatan Cimarga untuk mempererat tali silaturahmi dan kemitraan antara Polsek Cimarga dengan pegawai dan staff kantor Camat kecamatan Cimarga serta untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif”.

“Kehadiran Kapolsek ditengah masyarakat dalam hal ini pegawai dan staff kecamatan tentunya akan memberikan manfaat dengan mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di masyarakat, sehingga situasi bisa terjaga aman dan kondusif, “ungkapnya.

“Dalam melaksanakan tugas, tentunya sebagai leader Kapolsek Cimarga juga dituntut untuk selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, “tutup Kapolsek Cimarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *