Kedatangan Jemaah Haji kloter 43 dan 64 kota Cilegon diamankan oleh Polres Cilegon

oleh -58 Dilihat

Cilegon,Suronews.com Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan kedatangan jemaah haji Kota Cilegon di depan kantor Walikota Cilegon pukul 21.15 WIB. Jumat (19/7/24)

Apel dipimpin oleh Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan sofiyan menyampaikan diucapkan terimakasih kepada seluruh Personil yang telah hadir dalam kegiatan apel pengamanan kedatangan jemaah haji Kota Cilegon. “Ujarnya

Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan sprint Plotingan, Kegiatan kedatangan jemaah haji yang diperbolehkan masuk hanya yang menggunakan tanda pengenal, kepada Personil yang berjaga dipintu masuk agar mengantisipasi masyarakat yang memaksa masuk tanpa tanda pengenal. “tegasnya.

Antisipasi untuk pengambilan koper jangan sampai ada yang tertukar ataupun hilang cek betul indentitas yang menerima koper.” tambahnya.

Pengalaman dari pengamanan Kepulangan haji yang pertama yaitu terkait dengan Parkir kendaraan yang tidak teratur sehingga menghambat masuknya kendaraan jamaah haji kedalam area gedung DPRD, maka dari itu agar masing-masing padal diperhatikan dan di atur dengan sebaik mungkin. “tutupnya.

Hadir dalam kegiatan, Kasubag Kerma Bagops Polres Cilegon AKP Suryana, Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Dede achmad djadjat, Kapolsek Purwakarta IPTU Iwan Sofiyan, Kasi angkutan jalan Dishub Cilegon Sdr. Fatur Sadeli, Padal Lokasi Pengamanan, Personil Pengamanan…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.