Hari Ke Tiga Pam Giat ” We The Fest 2024 ” Di Stadion Madya Senayan

oleh -131 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Hari Ke Tiga Kapolsek Metro Tanah Abang Akbp Aditya S.P Sembiring, Sik Pimpin Pengamanan acara pertunjukan musik ” We The Fest ” di Stadion Madya Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.Senin (22/04/2024).

Pelaksanaan TWG dan Apel di ambil oleh Akbp Aditya. Kapolsek memberikan arahan kepada yang terploting agar selalu memperhatikan sekitar dan lakukan pemeriksaan, jaga perilaku dan jaga kesehatan serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ada 200 Personel yang di libatkan dalam pengamanan terdiri dari Personel PMJ, Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Tanah Abang.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari pada tanggal 19 – 21 Juli 2024. Dengan pertunjukan musik dari Lokal dan Mancanegara.

Untuk open gate pukul 16.00 wib. Kapolsek Metro Tanah Abang menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada panitia dan penonton untuk berlaku tertib dan saling menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga dengan aman dan kondusif.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.