Anggota Polsek Sawah Besar Melakukan kegiatan Antisipasi Parkir Liar Sore hari bersama Tiga Pilar

oleh -106 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Martobo bersama dengan anggota Polsek Sawah Besar , Koramil, Dishub Wilayah Sawah Besar (Tiga Pilar) melaksanakan kegiatan Apel Sore hari untuk mengantisipasi Parkir Liar di Seputaran Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral Pasar Baru Sawah Besar Jakarta Pusat. Selasa (23/7/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro , dengan motto TRUST agar personel tetap Sinergitas dengan Instasi terkait dalam melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan untuk Kenyamanan Masyarakat.

Martobo bersama anggota dan rekan rekan tiga Pilar melaksanakan kegiatan , dengan di bantu Petugas Pamdal Masjid mengantisipasi masyarakat yg dari daerah menggunakan kendaraan Bus ataupun mobil Pribadi tidak parkir sembarangan, namun diarahkan menuju parkiran yang sudah di sediakan oleh pengelolah Masjid dan tidak parkir di pinggir jalan sepanjang Istiqlal.

Mengingat jalan sepanjang Masjid Istiqlal adalah jalur padat yang digunakan masyarakat lainnya dan di sepanjang jalur tersebut memang sudah di pasang Rambu Lalu Lintas untuk larangan Parkir , Martobo juga berpesan kepada masyarakat yang mau ke Masjid Istiqlal dan Gereja Katedral untuk mengikuti petunjuk petugas Pamdal yang ada dan tidak parkir di jalan atau mengikuti para Jukir liar, apabila ada kendala dan memerlukan bantuan Polisi Hubungi Polsek Sawah Besar atau Call Center 110.

Personel Polsek Sawah Besar akan terus melaksanakan patroli preemtif dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.