Tangkal Paham Radikalisme dan Terorisme, Polres Lebak Laksanakan Penyuluhan ke Sekolah-Sekolah

oleh -439 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna menangkal paham radikalisme dan Terorisme, Polres Lebak Polda Banten melaksanakan penyuluhan ke sekolah – sekolah di wilayah Kabupaten Lebak.

Kegiatan dipimpin Kasat Binmas Polres Lebak Iptu Subara,S.Sos didampingi Kasihumas Polres Lebak Iptu Aminarto dan diikuti oleh personil Sat Binmas Polres Lebak dan Si Humas Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kasihumas Polres Lebak mengatakan,
“Ya dalam rangka mencegah paham radikalisme dan Terorisme, Polres Lebak melaksanakan penyuluhan -penyuluhan ke sekolah di daerah hukum Polres Lebak,” ujar Amin. Selasa (23/7/2024).

“Kami memberikan pemahaman kepada para pelajar akan bahaya paham radikalisme dan Terorisme dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bertanah air,” ungkapnya.

“Kami berharap dengan kegiatan ini para pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa dapat memahami akan bahaya paham radikalisme dan Terorisme sehingga bisa mencegah atau menangkal sejak dini,” terang Amin.

“Terakhir kami berpesan kepada para orang tua agar lebih aktif lagi dalam mengawasi anak-anaknya, agar tidak terjerumus kedalam Tindakan radikalisme dan Terorisme,” tutupnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.