Polsek Metro Menteng, Melaksanakan Patroli Kewilayahan Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Tawuran Warga

oleh -162 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Gabungan personil Polsek Metro Menteng melaksanakan pemantauan guna antisipasi gangguan kamtibmas dan tawuran warga di sekitar jembatan MentengTenggulun. Kamis (25/7/2024)

Meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando, S.H.,S.I.K.,M.Si untuk meminimalisir cegah gangguan kamtibmas dan tawuran serta berikan imbauan-imbauan kepada warga.

Kegiatan patroli antisipasi tawuran itu sendiri di laksanakan saat malam menjelang pagi hari dengan cara patroli mobile guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan jangan sampai ada tawuran untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Sekaligus imbauan mengajak warga serta anak-anak remaja untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Metro Menteng atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.