Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Hadiri Acara Gebyar Klasik 2024 Di Kecamatan Kalanganyar

oleh -45 Dilihat

LEBAK,Suronews.com – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,menghadiri acara gebyar kelasik 2024,

Kolaborasi Lebak atasi Stunting,inflasi dan kemiskinan extrim.Di Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak.Rabu (22/05/2024)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.

“Ya,pagi ini kita dari Polsek Rangkasbitung menghadiri acara gebyar kelasik 2024,kolaborasi Lebak atasi Stunting,Inflasi dan kemiskinan extrim,yang di laksanakan di Kecamatan Kalanganyar,sekaligus membagikan telor ayam kepada keluarga stunting dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Selain menghadiri acara ini kita juga mengajak kepada para Kades dan Prades di wilayah Kecamatan Kalanganyar,agar ikut menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat khusunya Kecamatan Kalanganyar,”ajak Kapolsek Rangkasbitung.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Kadis Perkim Lebak,Kadis DPMD Lebak,Camat Kalanganyar,Kapolsek Rangkasbitung,Danramil Rangkasbitung,Kapus Kalanganyar.

Kepala KUA Kecamatan Kalanganyar,Perwakilan Bapelit Bangda Lebak,Perwakilan Dinas Peternakan dan kesehatan hewan Lebak,Perwakilan Dinas pertanian Lebak dan para Kepala Desa Se- Kecamatan Kalanganyar…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.