Ngopi Kamtibmas Kapolsek Johar Baru Tingkatkan Silahturahmi, Ngobrol Yang Penuh Inspirasi Di Pos Sekretariat RW

oleh -52 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Kompol Ubaidillah, S.H., MA., Kapolsek Johar Baru, beserta jajaran Polsek Johar Baru mengadakan kegiatan Ngopi Kamtibmas di Pos Sekretariat RW 11 Johar Baru, Jalan Johar Baru V RW 11 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Kamis (25/7/2024).

Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini juga dihadiri oleh Danramil 08 Johar Baru Mayor Inf Toto Sugiarto, SH., Waka Polsek Johar Baru Kompol Sarjana, SH., Kanit Binmas AKP Aris Setiawan, SH., Latja Siswa SIP, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Lurah Johar Baru Siswanto, Kasatpol. PP Kecamatan Johar Baru Abdurrahman Hakim, Ketua RW 11 A Rahman, para ketua RT di lingkungan RW 11, FKDM, LMK, Tokoh Agama dan warga masyarakat sekitar.

Saya selaku ketua RW 11 Johar Baru, sangat mengapresiasi dengan adanya acara Ngopi Kamtibmas ini, terima kasih bapak Kapolsek Kompol Ubaidillah, SH., MA., berikut Jajaran Bimas yang membimbing dan memberikan arahan serta himbauan Kamtibmas kepada warga kami dan saya berharap kepada para ketua RT dan bapak-bapak semua yang ada disini dapat mengawasinya dan menjaga anak-anaknya agar tidak terlibat tawuran.” Ucap ketua RW.

“Kegiatan Ngopi Kamtibmas ini adalah salah satu bentuk kegiatan rutin kami untuk menyerap aspirasi, mendengar, mencatat keluhan dari warga dan tokoh masyarakat sekitar untuk bersama-sama mencari solusi agar terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif.” ungkap Kompol Ubaidillah.

Acara Ngopi Kamtibmas ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dan mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat tetapi juga sebagai wadah untuk berdiskusi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan sekitar.” tambah Ubaidillah.

“Kami berharap dengan adanya acara Ngopi Kamtibmas ini setelah mendapatkan edukasi dan himbauan terkait kebutuhan, cara menjaga keamanan serta langkah-langkah mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas, kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas semakin meningkat,” jelas Kompol Ubaidillah.

Saya Mayor Inf Toto Sugiarto selaku Danramil 08 Johar Baru, agak khawatir dengan tawuran tapi Alhamdulillah di wilayah kita sudah menurun, jangan ragu manfaatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu warga dalam membimbing dan mengatasi kenakalan remaja.” jelas Mayor Inf Toto Sugiarto.

Ngopi Kamtibmas di Pos Sekretariat RW ini dalam rangka untuk membangun kepercayaan dan kolaborasi yang positif antara Polsek Johar Baru dengan warga masyarakat Kelurahan Johar Baru dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.