Cegah Tawuran Pelajar Anggota Polsek Cipanas Patroli Dialogis Siang hari Sasar ke Sekolahan

oleh -55 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Menilik pada perkembangan situasi terkini, dimana marak berita tentang kenakalan remaja yang menjurus pada tawuran antar pelajar ataupun bergabung ke dalam geng motor. Mengantisipasi hal tersebut, Anggota Polsek Cipanas Polres Lebak melaksanakan patroli dialogis, upaya pencegahan gangguan Kamtibmas di wilayah Kec Cipanas dengan melaksanakan Patroli sasaran sekolah – sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Cipanas, Jum’at, (26/07/2024).

Dalam giat tersebut, Petugas Patroli Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Yuyu Rahayu, SH dan Brigadir Kiki Maisa menyambangi SMA Negeri 1 Cipanas, bertemu dengan para pelajar dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta bertukar informasi mengenai perkembangan situasi kamtibmas khususnya di seputaran SMP Negeri 1 Cipanas tersebut.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin, SH menjelaskan,
“Saya perintahkan kepada Regu piket dan Unit Binmas agar melaksanakan patroli dengan sasaran sekolah untuk mengantisipasi adanya tawuran pelajar di wilayah Kecamatan Cipanas”.

Kapolsek juga menambahkan,
“Selain itu kami secara berkala dan insidentil juga melaksanakan pembinaan kepada siswa, melaksanakan razia – razia ke sekolah – sekolah, bekerja sama dengan Guru BP dan bagian kesiswaan di tiap – tiap sekolah untuk saling bertukar informasi tentang adanya gangguan kamtibmas terutama tawuran. Hal ini untuk mengantisipasi tawuran antar pelajar yang marak terjadi di berbagai tempat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.