Jalin Keakraban Memperkenalkan Polisi Melalui Polisi Sahabat Anak Paud Kejora Saidah

oleh -330 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Memperkenalkan Polisi dengan Kegiatan Mendidik anak usia dini untuk lebih mengenal tentang tugas dan peran Polisi.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Bali Aipda Beny Hidayat selaku pendiri Paud Kejora Saidah bersama Dit Binmas Polda Metro Jaya di pimpin oleh AKP Welly Damri, S.H mengunjungi anak-anak Paud Kejora Saidah Posko Kampung Tangguh Jaya di Jalan Jati Baru RW 03 Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jumat (21/6/2024).

Dengan didampingi guru TK, Aipda Beny bersama Polwan memperkenalkan tugas polisi serta pengenalan rambu-rambu lalu lintas dengan metode belajar sambil bermain serta pembelajaran kebangsaan.

Wajah-wajah ceria yang diperlihatkan oleh anak-anak bertemu dengan Polisi apalagi ditemani oleh Polwan serta Aipda Beny pendiri Paud Kejora Saidah yang sering berkunjung ke Paud tersebut, sehingga anak-anak tidak canggung dan takut terhadap Polisi.

Menurut salah satu guru TK, kunjungan ini merupakan kegiatan positif, apalagi anak-anak diperkenalkan tentang tugas-tugas Kepolisian.

Kegiatan Interaksi kepada anak-anak dengan sesi tanya jawab dengan memberikan hadiah bagi yang bisa menjawab.

Selanjutnya kegiatan di tutup dengan Doa bersama serta pemberian sembako dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.