Hari Keempat Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara ” UMKM Bhayangkari Menuju Indonesia Maju ” Di Hall A Dan B JCC Senayan

oleh -61 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Hari Keempat Kapolsek Akbp Aditya S.P Sembiring M,Sik dan Personel lainnya melaksanakan pengamanan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 “UMKM Bhayangkari Menuju Indonesia Maju” di Hall A Dan B JCC Senayan Kelurahan Gelora Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (27/07/2024).

Untuk arahan pada saat apel lakukan pemeriksaan dan imbauan dengan humanis, jaga sikap tampang, jaga kesehatan dan kekompakan serta jaga keselamatan serta laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. untuk jumlah pengamanan 80 personel langsung ditempatkan ke objek masing-masing.

Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari. pada tanggal 24 – 28 Juli 2024, pukul 10.00 – 21.00 Wib.
Untuk tema hari ini ” Pesona Aceh Ion Sayang ” UMKM Bhayangkari sebagai penopang ketahanan Ekonomi Keluarga Menuju Indonesia Maju.

Pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar personel melakukan imbauan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya untuk terciptanya aman dan kondusif, ujar Aditya.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang apabila ada gangguan kamtibmas atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.