Bhabinkamtibmas Kampung Rawa monitoring Kegiatan PSN (Pemberantasan sarang nyamuk) di RW 07

oleh -272 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Rawa Aipda Ikhwan Mulyadi, SH., melaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan PSN (Pemberantasan sarang nyamuk) di Lingkungan RW 07 dan dilanjutkan evaluasi kader PSN di Pos RW.07 Kelurahan Kampung Rawa Kec. Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu  (22/6/2024).

Aipda Ikhwan Mulyadi mengatakan bahwa selain tugasnya sebagai anggota polri, ia juga mengajak masyarakat sekitar untuk saling menjaga lingkungan dan bersinergi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aipda Ikhwan Mulyadi menyelipkan pesan Kamtibmas serta himbauan terkait kejahatan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Johar Baru, Apalagi menjelang libur anak sekolah mohon diingatkan anak anak nya jangan sampai terlibat atau melakukan tawuran dan nongkrong sampai larut malam.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau call center 110 bebas pulsa.

Selanjutnya Aipda Ikhwan Mulyadi menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai pengaplikasian Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, S.H., M.A., mengajak Kepada Bapak, Ibu dan pengurus PSN untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif . (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.