Patroli Dialogis Dan Sambangi Hotel Verse Oleh Aipda Suhartono

oleh -294 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang Aipda Suhartono Patroli Dialogis dan Sambangi Petugas Security Hotel Verse di Jalan Wahid Hasyim RW 02 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.Sabtu (22/6/2024).

Suhartono menyampaikan himbauan kamtibmas agar tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap tamu, berikan pelayanan yang terbaik bagi tamu, monitor areal perparkiran dan gedung jangan sampai terjadi kehilangan barang dan kendaraan serta jaga lingkungan agar tetap bersih sehingga nyaman bagi tamu.

Sekaligus menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar sama-sama membantu dan memberikan informasi terkait Kamtibmas sehingga menciptakan keamanan dan ketertiban.

Perhatikan juga CCTV dalam keadaan aktif sehingga bisa memonitor kegiatan, apabila penambahan CCTV untuk menambah pengawasan.

Apabila ada hal-hal memerlukan petugas kepolisian segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Metro Tanah Abang dan Call Center 110. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.