Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Lancarkan Jalur Wisata Pantai Anyar-Cinangka

oleh -89 Dilihat

Cilegon,Suronews.com – Demi Kelancaran Arus Lalu-Lalu-lintas Jalur Wisata Yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten,Para Wisatawan menuju Pantai Anyer-Cinangka, Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berlakukan Rekayasa, Minggu, (28/07/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Kemas Indra Natanegara diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi mengatakan, “Guna kelancaran arus Lalu-lintas hari ini bertepatan dengan Libur Weekend, Personil Polsek Ciwandan merekayasa arus lalu-lintas yang Akan menuju Anyer-Cinangka.

“Rekayasa lalu-lintas ini demi kelancaran dan ketertiban arus wisata menuju pantai Anyer-Cinangka yang berada di daerah hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten“.

Kapolsek Ciwandan Berharap kepada Para wisatawan yang melintasi Pos Simpang JLS Ciwandan Bisa Memahami dan Mengikuti Petunjuk dari Petugas yang ada di Sepanjang Jalur Wisata Pantai Anyer-Cinangka khususnya Sepanjang Jalur Wisata yang ada di daerah hukum Polsek Ciwandan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.