Parent Day 2024 Sekolah Kolose Kanisius

oleh -530 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Kapolsubsektor Cikini Aiptu Ali Imran bersama keamanan melaksanakan pengamanan dan pelayanan Sekolah Kolose Kanisius Jalan Menten Raya No. 64 Kelurahan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat.

Senin (28/07/2024).

Dalam pelaksanaan tersebut Aiptu Ali Imran berikan arahan kepada petugas keamanan agar selalu waspada untuk lebih meningkatkan keamanan dan kewaspadaannya, berikan pelayanan yang humanis, lakukan pemeriksaan bagi pengunjung yang datang, imbauan kepada pengunjung agar menjaga barang bawaannya dan jangan terjadi kehilangan barang bagi para pengunjung serta pastikan CCTV dalam keadaan aktif untuk mempermudah monitoring.

Aiptu Ali Imran selaku Kapolsubsektor juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng pihak keamanan agar membantu pihak kepolisian dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.