Bersama Membangun Rasa Aman Dan Nyaman Warga Menteng Tenggulun

oleh -477 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu M. Sonny bersama Aipda H Adhy dan anggota FKDM Abdel melaksanakan posko anti tawuran Jembatan Menteng Jakarta Pusat.Senin, (29/07/2024).

Kunjungan ke Posko dalam rangka upaya cegah gangguan kamtibmas malam minggu, sekaligus Aipda H Adhy berikan imbauan kamtibmas kepada petugas PPSU agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas seperti tawuran, curanmor maupun kejahatan lainnya, agar tanyakan maksud dan tujuan apabila ada orang yang bertamu serta agar diantisipasi anak-anak muda yang nongkrong tengah malam agar di imbau segera pulang.

Aiptu M Sonny juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando petugas PPSU agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban dengan bersiskamling patroli ditingkatkan setiap 1 jam sekali.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

(Humas Polres Metro Jakarta Pusat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.