Penilaian Lomba RT RW Tingkat Kecamatan Tanah Abang

oleh -503 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Aiptu Suhartono bersama Tiga Pilar melaksanakan pengecekan penilaian penentuan Ketua RW dan Ketua RT terbaik di Pos RW 09 Jalan Jatibunder Raya RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Senin (29/07/2024).

Hadir dalam penilaian RT RW terbaik Sekcam, Ka Dukcapil, Kasatpol Dishub, Satpol PP, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW dan Para Ketua RT RW 09.

Untuk kelurahan Kebon Kacang diwakilkan RW RT oleh RW 09 dan RT 11 RW 09. Penilaian meliputi pelayanan warga administrasi dukcapil, kebersihan dan ketertiban lingkungan dan langkah-langkah apabila ketua RT RW mendapati pelaku tindak pidana di wilayahnya.

Perwakilan Pemenang tingkat kelurahan akan dilanjutkan ke Tingkat Kecamatan dan Walikota. Aiptu Suhartono juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro agar saling bersinergi dan bekerjasama dengan stakeholder untuk menjalin keamanan dan ketertiban.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.