Bhabinkamtibmas Aipda Marzuki Patroli dan Sambang Pasar Senen Blok 4 , 5

oleh -451 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar. Dalam kesempatan tersebut, Aipda Marzuki menyampaikan kepada para pedagang untuk mewaspadai adanya tindak kejahatan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. Senin (29/7/2024).

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut.

Kami ingin menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H., M.H., agar berperan aktif untuk memberikan informasi terkait Kamtibmas sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Senen Blok 4 dan 5.

Aipda Marzuku juga mengharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi dapat terjalin dengan baik dan dalam pemeliharaan kamtibmas yang kondusif dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Apabila ada hal-hal yang tidak diinginkan atau gangguan kamtibmas agar melaporkan ke Bhabinkamtibmas, Polsubsektor dan Polsek Senen atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.