Patroli Menjelang Pagi Antisipasi Aksi Tawuran Warga

oleh -81 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aipda Anwar selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan melaksanakan patroli dini hari dan sambangi petugas keamanan warga Rw. 07 jalan Dempo Ujung Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat. Selasa (30/07/2024).

Aipda Anwar selaku piket Bhabinkamtibmas melaksanakan Patroli sepanjang Pos Kamling dalam rangka antisipasi tawuran, Curas, Curat dan Curanmor.

Selanjutnya Aipda Anwar sambangi Jufri selaku petugas kamling berikan imbauan kamtibmas agar selalu waspada dan lakukan pemeriksaan bila ada orang yang di curigai dan lakukan Patroli serta pemeriksaan para remaja yang bermukim di Rw. 07serta antisipasi pencurian.

Sebagai Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando kepada petugas kamling wilayah agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Segera melaporkan ke Polsek Metro Menteng atau Call Center 110 apabila ada gangguan kamtibmas, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.