Aiptu Heri Murgianta Sambangi Poskamling Malam Hari RW 03 Kelurahan Bendungan Hilir

oleh -514 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Heri Murgianta selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Patroli dialogis dan sambangi petugas siskamling malam hari di Poskamling Jalan Danau Brantam RT 09 RW 03 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Kamis (01/08/2024).

Sambangi ke Poskamling dalam rangka upaya cegah gangguan kamtibmas. Aiptu Heri bertemu Ojik selaku petugas siskamling berikan imbauan kamtibmas agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor dan tawuran. Agar ditanyakan maksud dan tujuannya apabila ada orang yang bertamu, lakukan patroli setiap 1 jam sekali dan lakukan imbauan kepada anak-anak muda yang nongkrong-nongkrong tengah malam agar segera pulang ke rumah.

Aiptu Heri selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro petugas siskamling dengan bersiskamling guna menciptakan kamtibmas yang aman.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.