Unit Binmas Polsek Metro Menteng Melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang

oleh -538 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Anggota Binmas Polsek Metro Menteng Aiptu Roby Danan melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang wilayah jalan Anyer Rt. 001/09 Kelurahan Menteng Jakarta Pusat.Jumat, (2/8/2024).

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando agar personel Polri harus bisa hadir dan melaksanakan komunikasi dalam menciptakan keamanan wilayah dan selalu melayani, mengayomi masyarakat.

Roby melaksanakan sambang warga di pemukiman sambil bersilaturahmi dan menyampaikan Kamtibmas tentang maraknya pencurian kendaraan bermotor dan tawuran para remaja.

Roby menyampaikan ke warga dalam menempatkan kendaraan harus di tempat yang terang dan di berikan kunci tambahan sehingga mempersulit pelaku kejahatan untuk mengambil kendaraan tersebut dan berpesan supaya menjaga anak anak remaja untuk tidak melakukan tawuran, apabila ada kendala dan memerlukan kehadiran Polisi untuk segera melaporkan nya dan dapat menghubungi Polsek Metro Menteng atau Call Center 110.

Polsek Metro Menteng akan terus selalu ada di tengah tengah masyarakat dalam upaya untuk menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.