Perayaan 12 Tahun GK Center: Mengenang Perjalanan Bersama Jokowi

oleh -93 Dilihat

Jakarta,Suronews.com – Galang Kemajuan (GK) Center salah satu relawan pendukung Jokowi, akan menggelar ulang tahunnya ke-12 di Ciputra Artprenuer, Mega Kuningan Jakarta Selatan. Acara ini sekaligus bentuk apresiasi dan refleksi satu dekade kepemimpinan Presiden Jokowi dari relawan GK Center.

Wakil Presiden terpih Gibran Rakabuming Raka diagendakan akan hadir dalam perayaan 12 tahun GK Center.

20 Oktober 2014, Joko Widodo resmi menjabat presiden ketujuh Indonesia. Terlahir sebagai warga biasa, Jokowi menjadi Presiden Indonesia pertama yang bukan dari elite partai politik atau perwira militer. Lelaki kelahiran Surakarta, 21 Juni 1961 itu memiliki garis nasib menjadi orang nomor satu Indonesia setelah karier politiknya menanjak sebagai Wali Kota Solo (2005-2012) dan Gubernur DKI Jakarta (2012-2014).

Jokowi memenangkan hati masyarakat dengan pendekatannya yang “membumi”. Bagi GK Center, Jokowi menjadi simbol pemimpin yang ulet dan pekerja keras. Ia pernah menjadi pengusaha mebel dan mencicip “asam garam” kehidupan. Selama memimpin daerah, ia setiap hari meninggalkan kantor, blusukan ke rumah-rumah warga, dan pasar tradisional.

Kini, hampir sepuluh tahun, Jokowi memimpin Indonesia lewat Kabinet Kerja dan Kabinet Indonesia Maju. Ia bertekad menjadikan Indonesia berkemajuan dan lebih baik di masa datang.

“Kami ingin mengajak sahabat GK Center dari berbagai organ dan elemen, untuk bergabung dalam acara 12 tahun GK Center. Ini adalah momen untuk bersama-sama mengenang perjalanan panjang yang telah kita lalui bersama Bapak Jokowi. Ini momentum bagi kita untuk berinteraksi dan berbagi cerita sebagai pendukung setia Bapak Jokowi,” tegas Kelik Wirawan Ketua Umum GK Center.

Berkat kepemimpinan Presiden Jokowi, GK Center menilai pemerataan dan percepatan pembangunan di seluruh Indonesia dinilai masif dan signifikan dalam hampir 10 tahun terakhir.

“Terima kasih Bapak Jokowi telah mempercepat pemerataan pembangunan dan menjadikan Indonesia sejajar dengan negara-negara di dunia,” kata Kelik dalam keterangan pers, Jumat (2/8/2024).

Pada kesempatan ini, GK Center juga ingin menyampaikan pentingnya keberlanjutan pembangunan bagi masa depan Indonesia. Oleh karena itu, GK Center berkomitmen untuk menggalang dukungan menuju Indonesia Emas, serta mendukung pemerintahan berikutnya di bawah kepemimpinan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka.

“Kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama mendukung program-program keberlanjutan pemerintahan, karena kita semua memiliki peran penting dalam mewujudkan cita-cita Indonesia Emas,” lanjut Kelik.

Indonesia saat ini punya peluang besar untuk meraih Indonesia Emas 2045, meraih posisi jadi negara lima besar kekuatan ekonomi dunia. Tidak hanya peluangnya saja, tetapi strategi untuk meraihnya sudah ada, sudah dirumuskan oleh Jokowi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.