Bhabinkamtibmas Kenari monitoring Kegiatan PSN (Pemberantasan sarang nyamuk) di RW 03

oleh -621 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Paseban Ari Sanjaya melaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan PSN (Pemberantasan sarang nyamuk) di Lingkungan RW 03 dan dilanjutkan evaluasi kader PSN di Pos RW.03 Kelurahan Paseban Kec. Senen Jakarta Pusat. Jumat (02/8/2024).

Ari sanjaya mengatakan bahwa selain tugasnya sebagai anggota polri, ia juga mengajak masyarakat sekitar untuk saling menjaga lingkungan dan bersinergi demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Tidak lupa juga Aiptu ari sanjaya menyelipkan pesan Kamtibmas serta himbauan terkait kejahatan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Senen, mohon diingatkan anak anak nya jangan melakukan Tawuran dan nongkrong sampai larut malam.

Apabila membutuhkan kehadiran Polisi silahkan menghubungi Bhabinkamtibmas atau call center 110 bebas pulsa.

Selanjutnya Aiptu Ari sanjaya menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah sebagai pengaplikasian Arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso., SH., M.H mengajak Kepada Bapak, Ibu dan pengurus PSN untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.