Kasat Binmas Polresta Tangerang Laksanakan Program Jumat Keliling

oleh -383 Dilihat

Tangerang,Suronews.com – Kasat Binmas Polresta Tangerang Polda AKP Nurjaman SH melaksanakan program Jumat Keliling untuk mencegah maraknya gangguan keamanan dengan meningkatkan peran serta masyarakat dalam memeluhara Harkamtibmas, solat jumat keliling di laksanakan Di Masjid Roudhtul Jannah Kp Kaluwueng Desa Cisereh Kecamatan Tugaraksa Kabupaten Tangerang (2/8/2024)

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M melalui Kasat Binmas AKP Nurjaman SH Mengatakan Tingkatkan peran serta warga terhadap Kamtibmas di lingkungan masing-masing, baik dengan menggalakkan sistem keamanan lingkungan (Siskamling) atau menggunakan tenaga keamanan (sekuriti), ditambah dengan memasang CCTV,”

AKP Nurjaman SH menerangkan, kegiatan Jum’at Keliling sekaligus Jum’at Curhat bersama Polisi dilakukan secara rutin oleh jajaran di wilayah hukum Polresta Tangerang.

“Tiap Jumat seluruh pejabat Utama Polresta Tangerang dan perwira Polres beragama Islam melaksanakan Jumat Keliling bersama masyarakat, kami mendengar, mencatat dan memberikan solusi dari setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat,” Ujarnya.

“Pencegahan tindak kejahatan harus dilakukan secara bersama stakeholder terkait, bersama masyarakat setempat,” Ungkapnya.

“Pencegahan kejahatan agar dilakukan secara bersama-sama RT, RW, Bhabinkamtibmas, Babinsa, aparat desa dan tokoh masyarakat serta warga,” Tambahnya.

Ia juga mengingatkan perihal kerawanan aksi tawuran yang saat ini kerap terjadi. Menurutnya tawuran bukan kenakalan remaja lagi tetapi sudah mengarah pada tindakan kriminalitas, Tutup Kasat Binmas..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.