Unit Samapta Polsek Kemayoran Melaksanakan Kegiatan Sambang Dan Patroli Dialogis

oleh -491 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Unit Samapta Polsek Kemayoran Aipda Elfin Muslimin dan Aipda Nugroho melaksanakan kegiatan Sambang dan Patroli Dialogis di Bengkel Auto Service Kelurahan Sumur Batu Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat. Jumat (2/8/2024).

Selanjutnya Aipda Elfin dan Nugroho bertemu dengan Security Ruko Galur guna memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi guna sama sama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Kemudian Aipda Elfin menyebutkan tujuan kegiatan ini adalah Sebagai aplikasi dari arahan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kemayoran Kompol. Arnold J. Simanjuntak, S.E.,S.I.K.,M.H untuk meningkatkan serta pendekatan kepada masyarakat dan sebagai bentuk cara bersinegri dengan stek holder masyarakat wilayah guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca pemilihan kepala daerah.

Adapun Aipda Nugro menyampaikan apabila ada kejadian segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 atau bisa menghubungi Polsek wilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.