Colling System Di RW 04 Senen, Bhabinkamtibamas Imbau Warga

oleh -728 Dilihat

Jakarta Pusat, Suronews.com – Untuk menjaga wilayah aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Kelurhan Senen Aipda Marzuki melaksanakan Colling System warga dan memberikan imbauan kamtibmas bertempat di area Stasiun Pasar Senen RW 04 Kelurahan Senen,Senen Kota Jakarta Pusat. Jumat(02/08/2024)

Meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Bhabinkamtibmas Senen agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dan sinergi dalam kegiatan kewilayahan.

Kepada Bapak Rusman Selaku Warga RW 04, Aipda Marzuki menyampaikan bersama kita sinergi dalam menjaga harkamtibmas di wilayah terkhusus wilayah senen apalagi menjelang Pilkada jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenaranya. Selalu cek sumber berita, tingkatkan siskamling dengan memantau keluar masuk warga yang datang dan pergi untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan.

Tak lupa juga Aipda Sampaikan informasi bilamana ada gangguam kamtibmas di wilayah, memerlukan bantuan Polisi hubungi Bhabinkamtibmas, Polsek Senen atau Call Center 110.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.