Bhabinkamtibmas Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Kelurahan Kebon Melati

oleh -194 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Deny Sukmo.P selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebon Melati bersama tiga pilar menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan di Kantor Kelurahan Kebon Melati Jalan Lontar Raya No 3 RT 001 RW 014 Kelurahan Kebon Melati Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Jumat (02/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh PPK, Ketua PPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kasipem, PPL, Pantarlih, LMK dan Perwakilan RW.

Kegiatan ini untuk membahas Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan Kebon Melati pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024. Hasil Pemutakhiran meliputi Jumlah TPS 50 Jumlah Total Pemilih 28.517 Suara (Jumlah Laki-laki : 14.384 Suara dan Jumlah Perempuan : 14.133 Suara) ujar Deny.

Aiptu Deny bersama tiga pilar juga menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro maka dari kita saling bersinergi karena persatuan dan keberagaman adalah kekuatan kita. Mari bersama-sama menjaga kedamaian dalam proses pemilihan pilkada 2024 berjalan aman dan lancar.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.