Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP Kelurahan Menteng Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubenur Provinsi DKI Jakarta

oleh -100 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Roby Danan Jaya Putra selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng bersama tiga pilar menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan di Kantor Aula Kelurahan Menteng Jalan Anyer Raya No. 9A Rw. 02 Kecamatan Menteng Jakarta Pusat.Jumat (3/8/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah, Ketua PPK, Sekel, PPS, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Panwas, Kasatpol Dukcapil, Ketua LMK, Ketua FKDM, Para Ketua RW, Perwakilan RT dan PPL.

Kegiatan ini untuk membahas Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) tingkat kelurahan Menteng pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024. Hasil Pemutakhiran meliputi Jumlah TPS 44 Jumlah Total Pemilih 23.093 Suara (Jumlah Laki-laki : 11.359 Suara dan Jumlah Perempuan : 11.734 Suara) ujar Roby

Aiptu Roby bersama tiga pilar menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro melalui Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando maka dari kita saling bersinergi karena persatuan dan keberagaman adalah kekuatan kita. Mari bersama-sama menjaga kedamaian dalam proses pemilihan pilkada 2024 berjalan aman dan nyaman.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Menteng atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.