Bhabinkamtibmas Aiptu Endro Bersama Awak Siskaling laksanakan Patroli

oleh -106 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Untuk Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah binaan nya, bhabinkamtibmas Kelurahan Kramat Aiptu Endro Cahyono Bersama Melaksanakan Patroli dini Hari antisipisasi gangguan kamtibmas di wilayah kramat Senen Jakarta Pusat. Sabtu 4/8/2024.

Pelaksanaan Patroli dengan berjalan kaki dari gang ke gang melihat ada gak suatu gangguan kamtibmas, tak lupa juga sambil patroli menyampaikan imbauan kamtibmas kepada awak kamling bersama sama untuk menjaga kamtibmas.

Menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Senen AKP Bambang Santoso, S.H., M.H., agar pelaksanaan patroli dijam rawan kewilayahan melakukan antisipasi tawuran, gangguan kamtibamas serta imbauan kepada warga dan bubarkan anak-anak yang nongkrong untuk antisipasi jangan sampai terjadi tawuran warga. Kemudian sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas.

Apabila ada permasalahan di lingkungan ataupun kejadian menonjol segera hubungi Polsek Senen atau call center 110 bebas pulsa, untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.