Polsek Curugbitung Polres Lebak Gencar Patroli Dengan Sistem Blue Light patroli

oleh -47 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Personil Polsek Curugbitung Polres Lebak melaksanakan Patroli dengan sistem Blue Light patrol cegah adanya kejahatan jalanan serta gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Sabtu Dini hari, 3/8/2024.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono S.I.K. melalui Kapolsek Curugbitung Polres Lebak AKP Hendro Bahar, S.H mengatakan. “Kita perintahkan anggota Polsek Curugbitung Polres Lebak yang sedang melaksanakan piket untuk melaksanakan patroli Blue Light Patrol di wilayah hukum Polsek Curugbitung setiap waktu secara mobile antisipasi gangguan kamtibmas.” Ujarnya.

Adapun wilayah yang di laksanakan blue light patrol yaitu daerah yang dianggap rawan dan sering terjadinya tindak kejahatan, sehingga dengan adanya sistem blue light patrol membuat para pelaku kejahatan untuk mengurungi niat jahatnya.

“Kegiatan Patroli rutin tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan balapan liar di Wilayah Hukum Polsek Curugbitung ,Yang mana pada kesempatan ini personil yang berpatroli memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas setiap bertemu warga yang sedang beraktivitas bergadang malam hari atau ronda malam untuk selalu di tingkatkan dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan,” Tutup Hendro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.