Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir Kunjungi Poskamling Malam Hari RW 06

oleh -920 Dilihat

Jakarta Pusat,Suronews.com – Aiptu Heri Murgianta selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bendungan Hilir melaksanakan patroli dialogis di Poskamling RW 06 Jalan Pam Baru RW 06 Kelurahan Bendungan Hilir Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat. Sabtu (03/08/2024).

Kegiatan Poskamling dalam rangka cooling system upaya cegah gangguan kamtibmas bersama Adi dan warga selaku Petugas siskamling berikan imbauan agar tetap meningkatkan kewaspadaan untuk antisipasi gangguan kamtibmas, agar ditanyakan maksud dan tujuannya apabila ada orang yang bertamu, Patroli ditingkatkan setiap 1 jam sekali, agar diantisipasi anak-anak muda yang nongkrong tengah malam agar diimbau untuk pulang ke rumah dan jangan main hakim sendiri apabila mendapati pelaku kejahatan.

Selaku Bhabinkamtibmas Aiptu Heri menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada petugas siskamling agar kita bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan melaksanakan siskamling.

Apabila melihat gangguan kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Metro Tanah Abang atau Call Center 110, untuk di tindak lanjuti oleh petugas kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.