Anggota Polsek Cirinten Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis

oleh -111 Dilihat

Lebak,Suronews.com – Guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya di malam hari, anggota Polsek Cirinten Polres Lebak melakukan patroli dialogis baik siang maupun malam hari di wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak Banten Minggu (04/08/2024)

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Cirinten Bripka Dody Mey (Kanit Reskrim dan Brigadir M Fahmi (Babinkamtibmas) saat giat Patroli dialogis dilaksanakan mengajak warga masyarakat agar ikut bersama menjaga keamanan ketertiban di lingkungannya, khususnya di wilayah Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Dalam kegiatan patroli ini, Anggota melakukan dialog dengan warga masyarakat yang ditemui masih nongkrong pada malam hari untuk memberikan himbauan serta pesan kamtibmas.

Di tempat terpisah, Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K.,melalui Kapolsek Cirinten Iptu Agus Supriyadi mengatakan kegiatan patroli siang maupun malam hari dilakukan selain wujud kesiapsiagaan Polsek Cirinten, juga untuk antisipasi kerawanan terjadinya tindak pidana kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang akan terjadi baik siang dan dimalam hari.

“Pelaksanaan patroli dialogis efektif dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan, kami dari Polsek Cirinten selalu memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang masih nongkrong dimalam hari.

“Diharapkan dengan kehadiran Polisi seperti ini, dengan melaksanakan kegiatan berpatroli secara Preventif akan dapat mencegah bentuk gangguan Kamtibmas dan kejahatan lainnya, sehingga Wilayah hukum Polsek Cirinten tetap terpelihara situasi wilayah dalam keadaan aman dan kondusif”, tambah Kapolsek Cirinten .

“Melakukan patroli di malam hari, setidaknya dapat mencegah niat para pelaku kejahatan untuk melakukan tindak pidana maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya,” tuturnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.